Percy Jackson and the Lightning Thief

PERCY JACKSON AND THE LIGHTNING THIEF

Kamis malam kami ber 7 nonton film ini, di trailer nya kan keren jadi ya tertarik bgt. Buat yang belum nonton ni film bner-bener menghibur pokonya keren deh, ga percuma deh…

Ceritanya dimulai dari marahnya Zeus (Dewa nya Yunani) kepada saudaranya Posseidon (gw baru tau tuh ternyata mereka saudaraan). Zeus menuduh anak Posseidon telah mencuri tongkat petir miliknya. Nah si Percy Jackson ini lah anaknya Posseidon, dia merupakan hasil kawin silang antara Dewa dengan manusia.

Semenjak itu hidup Percy menjadi tidak aman, seluruh dewa ingin memiliki tongkat petir tersebut karena tongkat itu adalah senjata paling TOP yang dimiliki para dewa (of course,,,itukan senjata Rajanya Dewa Yunani). akhirnya Percy dibawa ke perkemahan khusus anak campuran dewa manusia. ada putri dari dewi athena, putri dewi aphrodite, putra hermes dan sebagainya dan sebagainya. Disana dia melatih kekuatannya.

Kemudian diceritakan Percy dan teman-teman halfblood nya pergi ke dunia bawah (baca:neraka), ternyata eh ternyata raja neraka adalah pamannya sendiri, yupz dia adiknya Posseidon. anda akan dibawa melihat gambaran Neraka. Wuih gambarannya aja menyeramkan apalagi the reality hell…ih ….serem…

Efek animasi dan soundnya keren tapi menurutku endingnya kurang memuaskan ga sesuai ma yang aku pikir sebelumnya….tapi tetep menghibur dari pada nonton film yang hanya menjual sensualitas dan hanya memikirkan untung saja….

kalu penasaran nonton aja,,,keren dan jadi nambah pengetahuan kalu ternyata para dewa yunani itu kadang ke bumi untuk menikahi seorang manusia (fiksi / sejarah), dan bagi yang memiliki pasangan hati – hati jangan – jangan pasangan kalian adalah dewa / dewi Yunani.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s