ABOUT ME

Aku lahir di ibukota nan penuh sesak oleh makhluk yang disebut manusia 26 tahun yang lalu. Dikhawatirkan kurang pengetahuan dalam bidang ilmu agama maka aku dibawa ke suatu daerah yang masih kuat dalam hal agama. Ya akhirnya aku sekolah dan besar di desaku nan dingin “like_earth village” . Masa kecilku penuh dengan keceriaan, Ketika aku kelas 3 SD ortu mendaftarkan ku ke madrasah ibtidaiyah kelas sore, masuk jam 2 dan pulangnya jam 4. Karena memang umumnya disana anak – anak usia SD bersekolah di 2 tempat, pagi hari belajar tentang duniawi dan sore harinya menambah ilmu agama.
Selepas magrib kami akan berlarian agar bisa terlebih dahulu menempati posisi terdepan untuk mengaji, karena memang setelah mengaji anak – anak diperbolehkan pulang ^_^ …….Selalu begitu setiap hari dan saat – saat seperti itu sangat kurindukan saat ini.
Beranjak dewasa aku sekolah ditempat yang mayoritas perempuan, yap Xme@ ku tercinta yang telah lama tidak pernah ku tengok. Karena rumah ku memang di desa dan xme@ berlokasi di kota Jadi secara otomatis setiap hariku harus bangun pagi dan agar tidak kesiangan….Aku dan 4 teman sedesaku (sebenarnya sich ga tapi qta sama2 jauh dari kota) selalu berkumpul diterminal agar bisa bercanda dan yang pasti ga bete kalu berangkat….kami biasa naik bis yang baru akan berangkat keterminal sukabumi so bis tsb kosong dan akan sesak oleh para siswa yang memang sekolah ke arah kota….Kami Ber4 ara wanita dan sisanya kaum adam yang sekolah ke stm negeri dan hanya ada satu di Sukabumi….Hari yang panjang namun menyenangkan…..
4 tahun kuliah di Jakarta, dan akhirnya terdampar di sebuah pinggiran kota untuk mencari sesuap nasi hehe….Hidup ini sudah memberikan banyak pengalaman, karena hidup ini indah semua pengalaman menjadi sangat manis untuk dikenang….

Disini aku mau berbagi tentang yang aku tahu “anything lah”…

“Jangan pernah biarkan hidup ini mengalir dengan kesedihan, berusaha, tawakal dan sapa hari dengan senyuman terindahmu”

2 thoughts on “ABOUT ME

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s